Tips Menyewa Motor Di Batara Kresna Rental Motor Jogja

Setiap wisatawan mempunyai karakter yang berbeda beda dan hobi yang berbeda beda sehingga mempunyai kebutuhan transportasi yang berbeda beda. Untuk berwisata di jogja banyak pilihan alat transportasi dari yang murah sampai yang mahal kita tinggal menyesuaikan budget kita. Transportasi yang paling murah dan dapat menjangkau semua tempat wisata adalah rental motor. Di yogyakarta banyak alat transportasi untuk menuju tempat tempat pariwisata antara lain ada trans jogja bus tayo kecil yang rutenya mengelilingi dalam kota dan bisa menjangkau tempat wisata dalam kota tarifnya murah hanya Rp.3.000,- sekali naik jam operasionalnya mulai dari jam 05.30 sampai 21.30. Selain rental motor dan trans jogja ada becak, andong, rental mobil, ojek, bus, taxi, krl dan lain lain. Anda tinggal menyesuaikan transportasi mana yang cocok untuk kebutuhan anda saat berwisata di jogja.

Rental Motor Jogja


Berikut tips cara menyewa motor di jogja antara lain:

* Siapkan persyaratan apa saja yang di butuhkan untuk menyewa motor biasanya 2-3 id card EKTP, dan data penunjang lain bisa di tanyakan kepada pihak rental. Jika dirasa syarat anda kurang dapat di gabung dengan teman.

* Tanyakan tarif harga atau list harga motor yang disewakan kita ambil contoh misalkan honda beat 50rb / hari. Di dalam tarif itu kita mendapat fasilitas apa saja misalkan helm, jas hujan, bensin sudah termasuk atau belum. Masih ada biaya tambahan tidak, anda dapat menanyakan itu karena tidak semua rental motor di jogja mempunyai fasilitas yang sama. Setiap rental motor di jogja mempunyai ciri khas masing masing untuk memberikan pelayanan kepada anda.

* Bergaransi atau tidak. Cek kondisi motor misalkan tekanan angin ban, lampu, sein, rem, klakson. Biasanya rental motor di jogja unitnya terawat servis berkala dan di cek dl sebelum di sewakan akan tetapi alangkah baiknya penyewa juga cek agar nanti perjalanan wisata lancar tidak ada kendala. Tanyakan pada pihak rental apakah unit motor daalam keadaan sehat, jika nanti terjadi mogok dijalan apakah ada garansi ganti unit.

* Ada layanan free delivery atau tidak, jika ada layanan antar jemput akan memudahkan kita jika tidak ada rental motor terdekat.


Selamat berwisata di jogja, berkendara dengan bijjak dan patuhi peraturan lalulintas, semoga perjalanan wisata anda menyenangkan

Tidak ada komentar: