Sewa Motor Jogja Syarat Mudah Dan Tarif Harga Rental Yang Murah

Sewa motor jogja di Batara Kresna Rental syaratnya mudah yaitu cukup dengan menitipkan 3 id card asli. Selain syarat yang mudah tarif rentalnya pun murah cukup dengan 50ribuan saja anda sudah bisa keliling jogja seharian full. Unit motor yang lengkap yamaha, honda, suzuki, dan vespa. Kami sediakan Unit Keluarann terbaru unruk menemani perjalanan wisata anda agar aman dan tidak macet di jalan. Unit kami servis rutin secara berkala sehingga kami yakin dan pastikan motor kami fit saat anda bawa. Untuk per motor Include 2 helm ber standart sni bersih dan 2 jas hujan baru sekali pakai yang higienis. Kami juga menyediakan layanan free antar agar memudahkan wisata anda, jadi tidak perlu mencari rental terdekat unit motor akan kami antar free  dalam kota. Tentunya akan memudahkan transportasi anda saat berwisata di kota yogyakarta dan sekitarnya. Sekarang kita bahas lebih detail syarat lengkap untuk menyewa motor di batara kresna rental motor jogja :




* Syarat menyewa cukup pilih 3 id card saja, jika dirasa kurang bisa di gabung sama temannya

- Ektp (wajib)
- Askes asuransi kesehatan
- BPJS
- SIM A
- NPWP
- KK kartu keluarga
- Kartu pelajar atau kartu mahasiswa
- Kartu pegawai
- Ijasah
- Paspor
- KTA

Silahkan pilih 3 saja, cukup mudah bukan. Setelah membahas syarat sewa motor di yogyakarta yang lengkap dan detail mari kita bahas tarif list harga sewa motor jogja lengkap.

* Daftar Tarif Harga Rental Motor Jogja antara lain : 

- Yamaha Mio M3 125cc Rp.49.900,- / 24 jam
- Suzuki new nex 115cc Rp.54.900,- / 24 jam
- Yamaha Gear 125 Rp.69.900,- / 24 jam
- Yamaha Freego 125cc Rp.69.900,- / 24 jam
- Yamaha Lexi 125cc Rp.84.900,- / 24 jam
- Yamaha Nmax 155cc Rp.124.900,- / 24 jam
- Honda Beat Rp. 69.900,- / 24 jam
- Honda Genio Rp. 69.900,- / 24 jam
- Honda Scoopy Rp.79.900,- / 24 jam
- Honda Vario Rp. 79.900,- / 24 jam
- Honda Pcx Rp. 129.900,- / 24 jam
- Honda Adv Rp. 129.900,- / 24 jam
- Vespa Lx Rp.159.900,- / 24 jam
- Vespa S Rp.159.900,- / 24 jam
- Vespa sprint Rp.179.900,- / 24 jam

* Tarif diatas sudah termasuk free antar dalam kota dan 2helm sni 2 jas hujan baru sekali pakai.

Sangat efektif dan efisien untuk menjangkau di berbagai medan lokasi wisata di yogyakarta dan sekitarnya seperti wisata candi prambanan, borobudur, ratu boko, candi ijo, candi sewu, candi kalasan dan masih banyak candi lainnya. Selain wisata candi masih banyak wisata lainnya di yogyakarta yaitu wisata pantai antara lain pantai parangtritis, pantai parangkusumo, pantai goa cemara, pantai cemoro sewu, pantai depok, pantai indrayanti, pantai baron, pantai glagah indah, pantai krakal, pantai kukup, pantai slili, pantai drini, pantai ngobaran, pantai nglambor, pantai siung, pantai sadranan, pantai wedi ombo, pantai pok tunggal, pantai timang, pantai kesirat, pantai ngrenehan, pantai widodaren, pantai watulawang, pantai sundak, pantai ngrumput, pantai ngandong, pantai watu kodok, pantai sepanjang, pantai wohkudu, pantai jogan, pantai sadeng, pantai watu lumbung, pantai ngeden, pantai gesing, pantai seruni, pantai sanglen, pantai ngetun, pantai sarangan, dan masih banyak pantai lainnya di yogyakarta yang ndak bisa disebut satu persatu karena keterbatasan pengetahuan kami. tolong yang kurang di tambahkan di kolom komentar kaak.

Ada juga wisata gunung di jogja yaitu ada gunung merapi, gunung api purbakala nglanggeran, gunung kidul, gunung gentong, puncak becici, gunugn ireng dan lain lain.

Di jogja juga ada wisata air terjun di antaranya air terjun sri getuk, air terjun sumuran, air terjun banyuunibo, air terjun lepo, air terjun luweng sampang, air terjun tlogo muncar, curug pulosari, grojogan watu purbo, air terjun kedung kandang, air terjun grenjengan kembar, air terjun sumuran seloprojo, air terjun sekar langit, air terjun randusari.

Adapun wisata yang berada di dalam pusat kota yaitu keraton yogyakarta, Tamansari, Sumur gumuling, tugu jogja, jogja bay, gembiraloka zoo, pasar beringharjo, taman pintar, malioboro, alun alun utara, alun alun kidul, kampung seni nitiprayan, titil nol km jogja, jogja national museum, museum sonobudoyo, kota gede pusat pengrajin perak, situs warungboto, plengkung gading, museum benteng vredeberg, masjid agung keraton jogja.

Jika kita kearah dlingo bantul ada wisata makam raja raja, hutan pinus, kebun buah mangunan, lawangsewu, rumsh hobbit, jurang tembelan, seribu batu songgo langit, pinus pengger, watu goyang, watu ngadek, gardu pandang pinus asri, bukit lintangg sewu, bukit panguk kediwung, bukit mojo gumelem, tebing watu mabur, tebing breksi.


Masih ada banyak wisata yang belum kami sebutkan, saking banyaknya spot wisata di yogyakarta. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami di :




Tidak ada komentar: